Sunday, December 30, 2012

Fakta Tentang Wanita

Wanita merupakan makhluk yang identik dengan kecantikan dan kelembutannya. Secara gender memang pria dan wanita itu berbeda dan tak mungkin akan sama. Begitu pula dalam memikirkan sesuatu, pria cenderung memakai logika sedangkan wanita lebih memakai perasaannya. Namun, pernahkah anda memikirkan tentang sisi lain dari wanita? Dan ternyata ada beberapa fakta tentang wanita yang tergolong lucu dan aneh yang sulit dimengerti pria.

Ini dia beberapa fakta tentang wanita

1. Memakai parfum yang berlebihan dengan bau yang menyengat
Fakta tentang wanita ini cukup lucu. Alasannya apa coba memakai parfum berlebihan dengan bau menyengat? Jika ingi tampil lebih percaya diri juga nggak gitu-gitu amat. Apa nggak boros parfum tu? Bukannya dengan sedikit parfum dengan bau yang bersahabat itu akan membuat anda kaum wanita menjadi lebih percaya diri dan hemat pula. Dan ini yang sering membuat para pria bertanya-tanya.

2. Sering membawa tas saat pergi
Pria mungkin belum terlalu menyadari fakta tentang wanita ini, tapi coba anda perhatikan ketika wanita sedang pergi, dia akan selalu membawa tasnya. Katanya, wanita merasa risih kalau pergi tanpa membawa tas. Padahal belum tentu juga ada barang yang harus dibawa, lantas apa isi tas mereka? Bukannya itu malah merepotkan mereka ya? Benar-benar sulit dimengerti.



fakta tentang wanita

3. Wanita kerap mengeluh tidak memilliki apa-apa
Wanita memang cukup royal dalam berbelanja karena jika diberi uang berapapun dalam sekejap akan habis untuk berbelanja. Namun, mereka tetap mengeluh tidak memiliki apa-apa meskipun di lemarinya banyak pakaian model terbaru dan berbagai asesoris yang mungkin baru dipakai satu kali atau bahkan belum pernah dipakai. Setela anda para pria mengenai fakta tentang wanita yang satu ini, jangan heran jika wanita kerap membeli barang-barang yang sebenarnya tidak dibutuhkan.

4. Wanita lebih tertarik menonton sinetron
Fakta tentang wanita yang sudah tak asing lagi karena melihat sifat wanita sendiri yang cenderung mengandalkan perasaannya. Sehingga mereka akan lebih menyukai tayangan yang menguras emosi.

5. Wanita banyak makan
Mungkin para pria belum mengetahui mengenai fakta tentang wanita ini, karena memang wannita akan makan sedikit jika berada di dekat pria. Tapi, ketika berada di lingkungan wanita, mereka bahkan makan dengan porsi yang besar.

Ternyata ada beberapa fakta tentang wanita yang lucu dan aneh ya? Tetapi, apapun itu sebaiknya anda tahu mengenai fakta tentang wanita. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Post a Comment