Sunday, October 21, 2012

cinta terlarang


cinta yang dilarang itu pasti ada sebabnya. Mungkin karna masih ada hubungan darah, atau mungkin karena suatu kepercayaan adat/agama/kebudayaan daerah masing-masing, mungkin juga karena faktor usia yang masih belum mencukupi,oleh karena itu orang tua melarang kita untuk
pacaran/menjalin hubungan yang khusus. Tapi dijaman modern ini, telinga kita sudah tak asing lagi dengan kata pacaran, sebagian besar orang mungkin sudah pernah melakukan hal semacam itu, bahkan anak kecilpun sudah banyak yang mengenal kata pacaran. Namun tak semua orang yang pernah pacaran mengerti tentang arti cinta yang sesungguhnya, cinta yang sesungguhnya datangnya dari allah SWT dan juga orangtua kita, sekalipun mereka tak ada disamping kita, namun kita tetap bisa merasakan kasih sayangnya.
tapi didunia ini masih ada cinta yang tersisa untuk kita, yaitu dari pasangan hidup kita. begitu banyak orang yang penasaran dengan apa arti cinta, dan dimana pasangan hidup kita? sehingga orang-orang begitu ambisius untuk segera menemukan cinta sejatinya, menghabiskan waktu mereka untuk mencari cnta sejatinya, bahkan tak jarang pula orang yang tega menyakiti hati pasangannya jika mereka merasa kurang cocok, padahal tanpa dicaripun kita akan dipertemukan dengan pasangan hidup kita, entah kapan, dimana, dan seperti apa? kita semua tidak ada yang tahu, karena semua itu sudah ada yang mengatur.
kembali lagi tentang cinta yang dilarang, sebaiknya hindari jika itu karena masih ada hubungan darah, karena itu akan berakibat buruk untuk keturunanmu nanti. tapi kalo untuk alasan yang lain, no problem. selagi cinta diantara pasangan masih terjalin erat, dan bisa saling mengerti diantara kedua belah pihak, why not??? toh kita yang menjalani kan..?
tapi INGAT!!! jangan pernah mempermainkan cinta, karena cinta bukanlah mainan, dan pasti akan berlaku hukum karma bagi kita.

0 komentar:

Post a Comment